Jual Mesin Fotocopy
Dealer Mesin Fotocopy

Sewa Mesin Fotocopy tahunan di Ngampilan Kota Jogja untuk Kantor & Event


Jika Anda mau sewa mesin fotocopy di Ngampilan Kota Jogja, Segera hubungi 081 228 593 738, persewaan mesin fotocopy harga sewa murah, khusus untuk kebutuhan kantor, instansi dan event. Bisa rental harian, mingguan, bulanan dan tahunan. Layanan ini sangat cocok bagi Anda yang butuh mesin fotocopy dengan MUDAH, HEMAT, PRAKTIS & CEPAT. Tersedia berbagai jenis & tipe mesin fotokopi yang bisa di sewa.




Layanan sewa mesin fotocopy untuk kebutuhan kantor dan instansi di Ngampilan Kota Jogja


Kami melayani sewa mesin fotocopy di Ngampilan Kota Jogja untuk kantor, perusahaan, instansi pemerintah dan swasta sebagai berikut :



  • Hotel

  • Kontraktor

  • Pabrik

  • Bimbel

  • Notaris

  • Leasing

  • Bank

  • Event Organizer

  • Asuransi

  • Instansi Swasta

  • Instasi Pemerintah

  • Koperasi

  • Sekolah

  • Universitas

  • KAP



Catatan: Saat ini perusahaan kami belum melayani sewa mesin fotocopy untuk usaha fotokopian.




pemesanan sewa mesin fotocopy untuk via whatsapp/WA di Ngampilan Kota Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via SMS di Ngampilan Kota Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via Telpon dari Ngampilan Kota Jogja

Benefit untuk Kantor yang Menyewa Mesin Fotocopy


Setiap instansi, pasti memiliki pertimbangan untuk memutuskan apakah akan menyewa mesin fotocopy atau beli. Tetapi, apabila ditinjau dari segi efektif dan efisiennya, ternyata banyak keuntungan dan manfaat yang didapat bagi kantor tersebut jika menyewa mesin fotokopi.


Berikut keuntungan dan manfaat yang akan didapat instansi jika menyewa:



  1. Mudah

    Instansi Anda cukup mengontak & pilih mesin fotokopinya. Kemudian, mesin fotokopi akan langsung kami antar ke kantor Anda. Jika pihak Perusahaan mengalami kebingungan dalam memilih dikarenakan awam tentang tipe-tipe mesin fotokopi, maka silahkan sampaikan kebutuhan atau tujuan pemakaiannya untuk apa, maka akan kami pilihkan.



  2. Lebih Irit

    Jika kantor Anda membeli mesin fotocopy tentu saja akan terjadi pembengkakan pengeluaran saat itu juga, beda halnya jika sewa, biaya yang digunakan untuk beli tentu bisa dipakai untuk menyewa dalam waktu yang relatif lama. Sehingga Perusahaan bisa sangat menghemat pengeluaran. Apalagi jika durasi sewanya hanya sebentar, misalnya hanya membutuhkan mesin fotocopy untuk beberapa hari, minggu atau bulan saja, tentunya sewa menjadi opsi terbaik.



  3. Bebas Maintenance dari segi waktu dan biaya

    Menyewa mesin fotocopy secara otomatis Perusahaan Anda tidak perlu memikirkan perawatannya, baik untuk biaya perawatan ataupun waktu khusus untuk melakukan maintenance. Karena semuanya kami yang tangani. Untuk perawatan, perusahaan kami akan kirimkan teknisi secara rutin untuk mengontrol kondisi mesin fotokopi, begitu juga kalau ada masalah, silahkan langsung menghubungi kami, maka teknisi akan segera datang ke kantor Anda.



  4. Bebas Pilih dan Upgrade

    Kantor Anda bebas memilih mesin fotocopy yang dibutuhkan, karena kami menyewakan berbagai tipe mesin fotocopy. Selain itu, Anda bisa upgrade atau mengganti mesin secara berkala apabila ada perkembangan teknologi baru pada mesin fotocopy secara gratis dan tidak ada tambahan biaya.



  5. Kerahasian dokumen instansi tetap terjaga

    Setiap instansi pasti memiliki dokumen rahasia, baik dokumen klien ataupun dokumen instansi, dengan menyewa, berarti segala proses duplikasi dan dokumentasi dilakukan di kantor. Jadi kerahasiaan dokumen terjaga terus, tentunya hal ini berbeda jika hal tersebut dilakukan di tempat fotocopian umum.



  6. Kantor Tidak Perlu Menyediakan Tempat Penyimpanan Setelah Tidak Digunakan

    Seandainya mesin fotocopy sudah tidak digunakan, bisa langsung dikembalikan. Instansi Anda tidak perlu memikirkan atau menyediakan ruang khusus untuk menyimpan.




Tipe Mesin Fotocopy yang Disewakan di Ngampilan Kota Jogja


Silahkan pilih mesin fotocopy yang kantor Anda butuhkan, kami menyewakan berbagai tipe mesin fotocopy sebagai berikut :






sewa mesin fotocopy canon ir 1024 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR 1024






sewa mesin fotocopy kyocera m2040 Ngampilan Kota Jogja

Kyocera M2040






sewa mesin fotocopy canon ira 6075 / 6275 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR Adv 6075/6275






sewa mesin fotocopy canon IR 2525 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR 2525








sewa mesin fotocopy canon ImageRunner Advance 4025 / 4225 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR Adv 4025/4225






sewa mesin fotocopy canon ir 3245 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR 3245






sewa mesin fotocopy canon ira 4045 / 4051 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR Adv 4045/4051






sewa mesin fotocopy canon iR 3225 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR 3225








sewa mesin fotocopy canon ir 4570 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR 4570






sewa mesin fotocopy canon ira 4035 / 4235 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR Adv 4035/4235






sewa mesin fotocopy canon ir 6570 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR 6570






sewa mesin fotocopy canon IRC 2220 Ngampilan Kota Jogja

Canon iRC 2220






sewa mesin fotocopy canon ir 3035 Ngampilan Kota Jogja

Canon iR 3035







pemesanan sewa mesin fotocopy untuk via whatsapp/WA dari Ngampilan Kota Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via SMS dari Ngampilan Kota Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via Telepon dari Ngampilan Kota Jogja


Jika daftar mesin fotocopy di atas tidak ada yang sesuai dengan kebutuhan Anda, kami masih ada lagi tipe lain yang bisa dipilih. Silahkan kontak kami untuk info detailnya.



Fasilitas yang didapatkan


Fasilitas-fasilitas berikut merupakan keuntungan tambahan yang akan Anda dapatkan saat menyewa mesin fotocopy dari kami :



  1. Gratis ongkos kirim mesin sampai ke alamat perusahaan Anda

  2. Gratis spare part dan Toner

  3. Gratis instalasi

  4. Gratis training operator sampai bisa

  5. Gratis software mesin fotocopy untuk Print dan Scan.


Harga Sewa Mesin Fotocopy di Ngampilan Kota Jogja


Harga sewa mulai Rp. 350.000,-/unit


Dengan biaya sewa mulai Rp 350.000,- tersebut instansi Anda sudah bisa mendapatkan mesin fotokopi lengkap dengan semua fasilitas dan keuntungannya.


Sistem Sewa


Perusahaan kami menyadari terdapat kebutuhan yang berbeda-beda penggunaan mesin fotocopy yang berkaitan dengan lamanya penggunaan. Oleh karena itu, perusahaan kami menyediakan sistem sewa mesin fotocopy dengan durasi waktu yang berbeda-beda & bisa Anda pilih. Sistem rental mesin fotocopy di tempat kami sebagai berikut:



  • Sewa Mesin Fotokopi Harian

  • Sewa Mesin Fotocopy Mingguan

  • Sewa Mesin Fotocopy Bulanan

  • Sewa Mesin Fotokopi Tahunan



Catatan Untuk sewa harian & mingguan misalnya pada event seminar, pameran, training, ataupun yang lain, kami menyewakan mesin fotocopy sekaligus operatornya.



Cara Pemesanan


Jika perusahaan Anda ingin rental mesin fotocopy di tempat kami, caranya sebagai berikut:


Silahkan hubungi Customer Service Kami:
SMS/Telepon/WA: 0812-2859-3738


Kemudian sampaikan kepada admin kami beberapa informasi berikut:



  1. Nama Anda atau Nama Perusahaan Anda

  2. Alamat Instansi Anda yang akan menyewa

  3. Tipe mesin fotokopi yang akan disewa

  4. Jumlah unit yang disewa

  5. Durasi sewanya (harian, mingguan, bulanan, tahunan)


Setelah semua informasi tersebut kami terima, segera kami beritahukan besarnya biaya sewanya. Kemudian, setelah terjadi kesepakatan, mesin fotocopy yang disewa akan segera diantarkan ke kantor Anda sekaligus kami setting instalasinya. Selain itu, setelah proses instalasi selesai, kami akan berikan pelatihan pengoperasian mesin fotokopi kepada operator yang ditunjuk oleh instansi Anda.


Alamat Toko Kami


Kantor kami berlokasi di Yogyakarta.Pemesanan dari wilayah Jogja bisa datang langsung ke Toko kami.


Untuk pembelian dari luar area Jogja bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan untuk sewa mesin fotocopy dari seluruh wilayah di Yogyakarta & sekitarnya, seperti Klaten, Magelang, Wonosobo, Boyolali, Purworejo, Kutoarjo, Solo, Sukoharjo.


Bagi yang ingin datang langsung & melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut ini :


CV. Surya Sarana Global (Fotocopy SSG) : Jl.Singoranu No.24 RT36 RW12, Giwangan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta 55163 Indonesia


Lokasi kami di Google Maps silahkan cek map dibawah ini




Cara Pemesanan Mesin Fotocopy di Ngampilan Kota Jogja


Untuk pemesanan mesin fotocopy di Ngampilan Kota Jogja, Anda bisa menghubungi kami langsung melalui nomor berikut :


Telp / SMS / WA: 081 228 593 738




pemesanan sewa mesin fotocopy untuk via whatsapp/WA di Ngampilan Kota Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via SMS di Ngampilan Kota Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via Telp dari Ngampilan Kota Jogja

Kami siap Melayani Kebutuhan Mesin Fotocopy untuk Event-event di Daerah Istimewa Yogyakarta


Layanan sewa mesin fotocopy Kami siap mendukung Kota Yogyakarta sebagai Kota MICE ( Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang dalam bahasa industri pariwisata disebut dengan : Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran.


Dengan ramainya acara Pariwisata di Kota Yogyakarta, tentu akan ada banyak sekali Seminar, Munas, Training dan Pameran yang sangat memerlukan mesin fotocopy sebagai alat penggandaan dokumen di event-event tersebut.


Tidak hanya itu, Kota Yogyakarta yang memiliki daya tarik banyak event bisnis ataupun event pendidikan, tak jarang dijadikan sebagai tuan rumah berbagai event-event bisnis & juga event pendidikan seperti seminar bisnis, pameran bisnis, seminar pendidikan, simposium ataupun event lain yang bakal memerlukan mesin fotokopi sebagai media penggandaan dokumen.


Oleh karena itu, kami sebagai Toko / Dealer / Distributor yang melayani penjualan & penyewaan mesin fotocopy di Kota Yogyakarta & tentu saja di Ngampilan Kota Jogja, siap menjadi solusi kebutuhan mesin fotokopi pada event tersebut.


Segera hubungi Kami untuk informasi lengkapnya


SMS / Telpon / WA: 081-228-593-738

No comments:

Dealer Mesin Fotocopy



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami