Jual Mesin Fotocopy
Dealer Mesin Fotocopy

Sewa Mesin Fotocopy tahunan di Sedayu Bantul Jogja untuk Kantor dan Event


Pusat sewa mesin fotocopy di Sedayu Bantul Jogja, kontak aja 0812 2859 3738, persewaan mesin fotocopy dengan harga sewa murah, untuk kebutuhan kantor, instansi dan event. Bisa sewa harian, mingguan, bulanan & tahunan. Layanan perusahaan kami ini sangat cocok untuk Anda yang butuh mesin fotocopy dengan MUDAH, HEMAT, PRAKTIS dan CEPAT. Perusahaan kami menyewakan berbagai jenis dan tipe mesin fotokopi yang bisa di sewa.




Sewa mesin fotocopy untuk kebutuhan kantor & instansi di Sedayu Bantul Jogja


Layanan sewa mesin fotocopy di Sedayu Bantul Jogja dari kami untuk kantor, perusahaan, instansi pemerintah dan swasta sebagai berikut :



  • Universitas

  • Sekolah

  • Pabrik

  • Notaris

  • Leasing

  • Koperasi

  • Kontraktor

  • KAP

  • Instasi Pemerintah

  • Instansi Swasta

  • Hotel

  • Event Organizer

  • Bimbel

  • Bank

  • Asuransi



Catatan: Perusahaan Kami belum melayani sewa mesin fotocopy untuk usaha fotocopyan.




pemesanan sewa mesin fotocopy untuk via whatsapp/WA di Sedayu Bantul Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via SMS dari Sedayu Bantul Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via Telepon di Sedayu Bantul Jogja

Keuntungan atau Manfaat bagi Instansi yang Menyewa Mesin Fotocopy


Setiap kantor, pasti ada aturan untuk memutuskan apakah akan menyewa mesin fotokopi atau beli. Tetapi, jika ditinjau dari segi efektif dan efisiennya, ternyata banyak keuntungan dan manfaat yang didapat bagi perusahaan tersebut jika menyewa mesin fotokopi.


Berikut keuntungan dan manfaat yang didapat perusahaan jika menyewa:



  1. Kemudahan dalam menyewa

    Kantor Anda cukup mengontak & pilih mesin fotokopinya. Kemudian, mesin fotocopy akan langsung kami antar ke kantor Anda. Jika Anda mengalami kebingungan dalam memilih karena awam tentang tipe-tipe mesin fotocopy, maka cukup sampaikan kepada kami kebutuhan atau tujuan pemakaiannya untuk apa, maka akan kami pilihkan.



  2. Lebih Irit

    Jika beli mesin fotocopy tentu saja akan terjadi pembengkakan pengeluaran saat itu juga, beda halnya jika sewa, biaya yang digunakan untuk beli tentu dapat digunakan untuk menyewa dalam waktu yang relatif lama. Sehingga Kantor bisa sangat menghemat pengeluaran. Apalagi jika penggunaannya hanya sebentar, misalnya hanya butuh mesin fotocopy untuk beberapa hari, minggu atau bulan saja, pastinya sewa menjadi pilihan terbaik.



  3. Bebas Perawatan dari segi waktu dan biaya

    Menyewa mesin fotocopy secara otomatis Perusahaan Anda tidak perlu memikirkan perawatannya, baik untuk biaya perawatan ataupun waktu khusus untuk melakukan maintenance. Karena semuanya kami yang tangani. Untuk maintenance, perusahaan kami akan mengirimkan teknisi secara rutin untuk mengontrol kinerja mesin fotokopi, begitu juga jika terjadi masalah pada mesin fotocopy, silahkan langsung hubungi kami, maka teknisi akan langsung datang ke kantor Anda.



  4. Bebas Memilih dan Upgrade

    Konsumen bebas memilih mesin fotocopy yang dibutuhkan, karena kami menyewakan berbagai tipe mesin fotocopy. Tidak hanya itu, Anda bisa upgrade atau mengganti mesin secara berkala apabila ada perkembangan teknologi baru pada mesin fotokopi tanpa tambahan biaya.



  5. Kerahasian dokumen perusahaan tetap terjaga

    Setiap kantor pastilah punya dokumen-dokumen rahasia yang harus dijaga, dengan menyewa, berarti semua proses duplikasi dan dokumentasi dilakukan di kantor. Jadi kerahasiaan dokumen terjaga dengan baik, beda halnya jika proses duplikasi dan dokumentasi dilakukan di tempat fotocopian umum.



  6. Tidak Perlu Menyediakan Tempat Penyimpanan Setelah Tidak Digunakan

    Seandainya mesin fotocopy sudah tidak terpakai, bisa langsung dikembalikan. Kantor Anda tidak perlu lagi memikirkan atau menyediakan ruang khusus untuk menyimpan.




Menyewakan Berbagai Tipe Mesin Fotocopy di Sedayu Bantul Jogja


Silahkan pilih mesin fotokopi yang Anda butuhkan, kami menyewakan berbagai tipe mesin fotocopy berikut ini :






sewa mesin fotocopy canon ir 1024 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR 1024






sewa mesin fotocopy kyocera m2040 Sedayu Bantul Jogja

Kyocera M2040






sewa mesin fotocopy canon ira 6075 / 6275 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR Adv 6075/6275






sewa mesin fotocopy canon IR 2525 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR 2525








sewa mesin fotocopy canon ImageRunner Advance 4025 / 4225 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR Adv 4025/4225






sewa mesin fotocopy canon ir 3245 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR 3245






sewa mesin fotocopy canon ira 4045 / 4051 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR Adv 4045/4051






sewa mesin fotocopy canon iR 3225 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR 3225








sewa mesin fotocopy canon ir 4570 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR 4570






sewa mesin fotocopy canon ira 4035 / 4235 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR Adv 4035/4235






sewa mesin fotocopy canon ir 6570 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR 6570






sewa mesin fotocopy canon IRC 2220 Sedayu Bantul Jogja

Canon iRC 2220






sewa mesin fotocopy canon ir 3035 Sedayu Bantul Jogja

Canon iR 3035







pemesanan sewa mesin fotocopy untuk via whatsapp/WA di Sedayu Bantul Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via SMS di Sedayu Bantul Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via Telpon dari Sedayu Bantul Jogja


Kalau daftar mesin fotocopy di atas tidak ada yang cocok dengan kebutuhan Anda, kami masih ada lagi type lain yang bisa dipilih. Silahkan hubungi kami untuk informasi detailnya.



Fasilitas yang didapatkan


Fasilitas-fasilitas berikut merupakan benefit tambahan yang akan kantor Anda dapatkan saat menyewa mesin fotocopy dari Perusahaan :



  1. Gratis ongkos kirim mesin sampai ke alamat instansi Anda

  2. Gratis spare part & Toner

  3. Gratis instalasi

  4. Gratis pelatihan operator sampai bisa

  5. Gratis software mesin fotocopy untuk Print dan Scan.


Harga Sewa Mesin Fotocopy di Sedayu Bantul Jogja


Biaya sewa mulai Rp. 350.000,-/unit


Dengan biaya sewa mulai Rp 350.000,- tersebut instansi Anda sudah bisa mendapatkan mesin fotocopy lengkap dengan semua fasilitas & keuntungannya.


Sistem Sewa


Kami menyadari ada perbedaan kebutuhan penggunaan mesin fotocopy menyangkut lamanya penggunaan. Oleh karena itu, kami menyediakan sistem sewa mesin fotocopy dengan durasi waktu yang beragam dan bisa dipilih. Kami melayani rental dengan sistem:



  • Sewa Mesin Fotocopy Harian

  • Sewa Mesin Fotokopi Mingguan

  • Sewa Mesin Fotokopi Bulanan

  • Sewa Mesin Fotokopi Tahunan



NB Khusus untuk sewa harian dan mingguan misalnya pada event seminar, pameran, training, ataupun yang lain, kami menyewakan mesin fotocopy beserta operatornya.



Cara Pemesanan


Jika instansi Anda ingin rental mesin fotocopy di tempat kami, caranya sebagai berikut:


Silahkan hubungi Admin Kami:
SMS/Telpon/WhatsApp: 081-228-593-738


Kemudian sampaikan kepada admin kami beberapa informasi berikut:



  1. Nama Anda atau Nama Instansi Anda

  2. Alamat Perusahaan Anda yang akan menyewa

  3. Tipe mesin fotokopi yang akan disewa

  4. Jumlah unit yang disewa

  5. Lama sewanya (harian, mingguan, bulanan, tahunan)


Setelah semua info tersebut kami terima, segera kami infokan besarnya biaya sewanya. Kemudian, setelah terjadi kesepakatan, kami akan langsung mengantarkan unit mesin fotocopy yang disewa langsung ke kantor Anda sekaligus kami setting instalasinya. Tidak hanya itu, setelah proses instalasi selesai dilakukan, kami akan langsung memberikan pelatihan pengoperasian mesin fotokopi kepada operator yang ditunjuk oleh perusahaan Anda.


Alamat Toko Kami


Kantor kami berlokasi di Jogja. Untuk pemesanan dari wilayah Jogja bisa datang langsung ke Toko kami.


Untuk pemesanan dari luar wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta bisa dilakukan secara Online. Karena kami melayani pemesanan untuk sewa mesin fotocopy dari seluruh area di Yogyakarta & sekitarnya, seperti Klaten, Magelang, Wonosobo, Boyolali, Purworejo, Kutoarjo, Solo, Sukoharjo.


Untuk Anda yang mau datang langsung dan melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


CV. Surya Sarana Global (Fotocopy SSG) : Jl.Singoranu No.24 RT36 RW12, Giwangan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta 55163 Indonesia


Lokasi kami di Google Maps silahkan cek map dibawah ini




Cara Pemesanan Mesin Fotocopy di Sedayu Bantul Jogja


Untuk pemesanan mesin fotocopy di Sedayu Bantul Jogja, Anda bisa menghubungi kami langsung melalui nomor berikut :


Telp / SMS / WhatsApp: 081-228-593-738




pemesanan sewa mesin fotocopy untuk via whatsapp/WA di Sedayu Bantul Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via SMS dari Sedayu Bantul Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via Telp dari Sedayu Bantul Jogja

Siap Menyediakan Mesin Fotocopy untuk Semua Event di Kota Yogyakarta


Layanan sewa mesin fotocopy Perusahaan kami siap mendukung Kota Yogyakarta sebagai Kota MICE ( Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang dalam bahasa industri pariwisata disebut dengan : Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran.


Dengan ramainya acara Pariwisata di Kota Yogyakarta, tentu akan banyak penyelenggaraan Seminar, Munas, Training & Pameran yang sangat memerlukan mesin fotocopy sebagai sarana penggandaan dokumen di event tersebut.


Selain itu, Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki daya tarik berbagai event-event bisnis ataupun event pendidikan, akan sering dijadikan sebagai tuan rumah berbagai acara bisnis & juga acara pendidikan seperti seminar bisnis, pameran bisnis, seminar pendidikan, simposium ataupun event lain yang bakal membutuhkan mesin fotokopi sebagai alat penggandaan dokumen.


Oleh karena itu, perusahaan kami sebagai Toko / Dealer / Distributor yang melayani penjualan & penyewaan mesin fotocopy di Daerah Istimewa Yogyakarta dan pastinya di Sedayu Bantul Jogja, siap memberikan solusi kebutuhan mesin fotocopy pada acara-acara tersebut.


Segera hubungi Kami untuk info lengkapnya


SMS / Telpon / WA: 081-228-593-738

No comments:

Dealer Mesin Fotocopy



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami