Jual Mesin Fotocopy
Dealer Mesin Fotocopy

Sewa Mesin Fotocopy tahunan di Godean Sleman Jogja untuk Kantor dan Event


Pusat sewa mesin fotocopy di Godean Sleman Jogja, Segera kontak 081 228 593 738, persewaan mesin fotocopy harga sewa murah, khusus untuk kebutuhan kantor, instansi dan event. Bisa rental harian, mingguan, bulanan dan tahunan. Layanan perusahaan kami ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan mesin fotocopy dengan MUDAH, HEMAT, PRAKTIS & CEPAT. Tersedia berbagai jenis dan tipe mesin fotokopi yang bisa Anda sewa.




Persewaan mesin fotocopy untuk berbagai kebutuhan kantor dan instansi di Godean Sleman Jogja


Perusahaan kami melayani sewa mesin fotocopy di Godean Sleman Jogja untuk kantor, perusahaan, instansi pemerintah dan swasta berikut :



  • KAP

  • Universitas

  • Sekolah

  • Koperasi

  • Instasi Pemerintah

  • Instansi Swasta

  • Asuransi

  • Event Organizer

  • Bank

  • Leasing

  • Notaris

  • Bimbel

  • Pabrik

  • Kontraktor

  • Hotel



Penting: Perusahaan Kami belum melayani sewa mesin fotocopy untuk usaha fotokopian.




pemesanan sewa mesin fotocopy untuk via whatsapp/WA di Godean Sleman Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via SMS dari Godean Sleman Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via Telpon dari Godean Sleman Jogja

Keuntungan atau Manfaat bagi Kantor yang Menyewa Mesin Fotokopi


Setiap kantor, pastilah memiliki pertimbangan untuk memutuskan apakah akan menyewa mesin fotocopy atau beli. Tetapi, apabila ditinjau dari segi efektif dan efisiennya, ternyata banyak keuntungan dan manfaat yang didapat bagi instansi tersebut jika menyewa mesin fotokopi.


Berikut keuntungan dan manfaat yang didapat instansi jika menyewa:



  1. Mudah

    Kantor Anda cukup mengontak dan pilih mesin fotokopinya. Kemudian, mesin fotokopi akan langsung kami antar ke kantor Anda. Jika Anda kebingungan dalam memilih karena kurang begitu mengetahui tentang tipe-tipe mesin fotokopi, maka silahkan sampaikan kebutuhan atau tujuan pemakaiannya untuk apa, maka akan kami pilihkan.



  2. Hemat Biaya

    Jika beli mesin fotokopi tentu saja akan mengeluarkan biaya dalam jumlah besar seketika itu juga, berbeda jika sewa, biaya yang digunakan untuk membeli tentu sudah bisa dipakai untuk menyewa dalam waktu yang relatif lama. Sehingga Instansi bisa sangat menghemat pengeluaran. Apalagi jika masa sewanya hanya sebentar, misalnya hanya butuh mesin fotokopi untuk beberapa hari, minggu atau bulan saja, sudah tentu sewa akan menjadi pilihan terbaik.



  3. Bebas Perawatan dari segi waktu dan biaya

    Menyewa mesin fotocopy otomatis Instansi Anda tidak perlu memikirkan perawatannya, baik untuk biaya maintenance ataupun waktu khusus untuk melakukan maintenance. Karena semuanya sudah kami tangani. Untuk perawatan, kami akan mengirim teknisi secara rutin untuk mengontrol kinerja mesin fotocopy, begitu juga jika mesin bermasalah, silahkan menghubungi kami, maka teknisi kami akan langsung datang ke kantor Anda.



  4. Bebas Pilih & Upgrade

    Kantor Anda bebas memilih mesin fotocopy yang dibutuhkan, karena kami menyediakan berbagai tipe mesin fotocopy. Selain itu, Kantor Anda bisa upgrade atau mengganti mesin secara berkala apabila ada teknologi baru pada mesin fotocopy secara gratis tanpa tambahan biaya.



  5. Kerahasian dokumen instansi terjaga dengan baik

    Setiap instansi pasti memiliki dokumen-dokumen rahasia yang harus dijaga, dengan menyewa, berarti semua proses duplikasi dan dokumentasi dilakukan di kantor. Jadi kerahasiaan dokumen selalu terjaga dengan baik, tentunya hal ini berbeda jika proses duplikasi dan dokumentasi dilakukan di fotocopian umum.



  6. Tidak Perlu Menyediakan Tempat Penyimpanan Setelah Tidak Digunakan

    Seandainya mesin fotocopy sudah tidak digunakan, bisa langsung dikembalikan. Instansi Anda tidak perlu memikirkan atau menyediakan ruang khusus untuk penyimpanan.




Tipe Mesin Fotocopy yang Disewakan di Godean Sleman Jogja


Silahkan pilih mesin fotocopy yang perusahaan Anda butuhkan, perusahaan kami menyewakan berbagai tipe mesin fotocopy sebagai berikut :






sewa mesin fotocopy canon ir 1024 Godean Sleman Jogja

Canon iR 1024






sewa mesin fotocopy kyocera m2040 Godean Sleman Jogja

Kyocera M2040






sewa mesin fotocopy canon ira 6075 / 6275 Godean Sleman Jogja

Canon iR Adv 6075/6275






sewa mesin fotocopy canon IR 2525 Godean Sleman Jogja

Canon iR 2525








sewa mesin fotocopy canon ImageRunner Advance 4025 / 4225 Godean Sleman Jogja

Canon iR Adv 4025/4225






sewa mesin fotocopy canon ir 3245 Godean Sleman Jogja

Canon iR 3245






sewa mesin fotocopy canon ira 4045 / 4051 Godean Sleman Jogja

Canon iR Adv 4045/4051






sewa mesin fotocopy canon iR 3225 Godean Sleman Jogja

Canon iR 3225








sewa mesin fotocopy canon ir 4570 Godean Sleman Jogja

Canon iR 4570






sewa mesin fotocopy canon ira 4035 / 4235 Godean Sleman Jogja

Canon iR Adv 4035/4235






sewa mesin fotocopy canon ir 6570 Godean Sleman Jogja

Canon iR 6570






sewa mesin fotocopy canon IRC 2220 Godean Sleman Jogja

Canon iRC 2220






sewa mesin fotocopy canon ir 3035 Godean Sleman Jogja

Canon iR 3035







pemesanan sewa mesin fotocopy untuk via whatsapp/WA di Godean Sleman Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via SMS di Godean Sleman Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via Telepon di Godean Sleman Jogja


Jika daftar mesin fotocopy di atas tidak ada yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda, kami masih banyak lagi tipe lain yang bisa dipilih. Silahkan kontak kami untuk informasi detailnya.



Fasilitas yang didapatkan


Fasilitas-fasilitas berikut merupakan keuntungan tambahan yang akan perusahaan Anda dapatkan saat menyewa mesin fotocopy dari Perusahaan :



  1. Gratis biaya kirim mesin sampai ke alamat instansi Anda

  2. Gratis spare part dan Toner

  3. Gratis instalasi

  4. Gratis training operator sampai bisa

  5. Gratis software mesin fotocopy untuk Print dan Scan.


Biaya Sewa Mesin Fotocopy di Godean Sleman Jogja


Biaya sewa mulai Rp. 350.000,-/unit


Dengan biaya sewa mulai Rp 350.000,- tersebut instansi Anda sudah bisa mendapatkan mesin fotokopi dengan semua fasilitas dan keuntungannya.


Sistem Sewa


Perusahaan kami menyadari ada perbedaan kebutuhan penggunaan mesin fotocopy menyangkut lamanya penggunaan. Oleh karena itu, perusahaan kami menyediakan sistem sewa mesin fotocopy dengan durasi waktu yang fleksibel dan bisa dipilih. Perusahaan melayani sewa dengan sistem:



  • Sewa Mesin Fotocopy Harian

  • Sewa Mesin Fotocopy Mingguan

  • Sewa Mesin Fotokopi Bulanan

  • Sewa Mesin Fotokopi Tahunan



Perhatian: Khusus untuk sewa harian & mingguan misalnya pada event seminar, pameran, training, ataupun yang lain, kami menyediakan mesin fotocopy sekalian operatornya.



Cara Pemesanan


Jika instansi Anda mau rental mesin fotocopy di tempat perusahaan kami, caranya sebagai berikut:


Silahkan hubungi Admin Perusahaan kami:
SMS/Telepon/WhatsApp: 081 228 593 738


Kemudian sampaikan kepada admin kami beberapa info berikut:



  1. Nama Anda atau Nama Kantor Anda

  2. Alamat Perusahaan Anda yang akan menyewa

  3. Type mesin fotokopi yang akan disewa

  4. Jumlah unit yang disewa

  5. Lama sewanya (harian, mingguan, bulanan, tahunan)


Setelah semua informasi di atas kami terima, segera kami informasikan besarnya biaya sewanya. Kemudian, setelah terjadi kesepakatan, kami akan segera mengantarkan unit mesin fotokopi yang disewa langsung ke kantor Anda sekalian diseting instalasinya. Selain itu, setelah proses instalasi selesai dilakukan, kami akan berikan training pengoperasian mesin fotocopy kepada operator yang ditunjuk oleh perusahaan Anda.


Alamat Kantor Kami


Kantor kami berlokasi di Yogyakarta. Untuk pemesanan dari wilayah Jogja bisa datang langsung ke Kantor kami.


Untuk pemesanan dari luar daerah Jogja bisa dilakukan via Online. Karena kami melayani pemesanan untuk sewa mesin fotocopy dari seluruh area di Yogyakarta dan sekitarnya, seperti Klaten, Magelang, Wonosobo, Boyolali, Purworejo, Kutoarjo, Solo, Sukoharjo.


Bagi Anda yang mau langsung untuk melakukan pemesanan, silahkan datang ke alamat berikut ini :


CV. Surya Sarana Global (Fotocopy SSG) : Jl.Singoranu No.24 RT36 RW12, Giwangan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta 55163 Indonesia


Lokasi kami di Google Maps silahkan cek map dibawah ini




Cara Pemesanan Mesin Fotocopy di Godean Sleman Jogja


Untuk pemesanan mesin fotocopy di Godean Sleman Jogja, Anda bisa menghubungi kami langsung melalui nomor berikut :


Telepon / SMS / WA: 0812 2859 3738




pemesanan sewa mesin fotocopy untuk via whatsapp/WA dari Godean Sleman Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via SMS di Godean Sleman Jogjapemesanan sewa mesin fotocopy via Telp dari Godean Sleman Jogja

Siap Melayani Kebutuhan Mesin Fotocopy untuk Semua Event di Daerah Istimewa Yogyakarta


Layanan sewa mesin fotocopy Kami siap mendukung Kota Yogyakarta sebagai Kota MICE ( Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang dalam bahasa industri pariwisata dikenal dengan : Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran.


Dengan ramainya event-event Pariwisata di Kota Yogyakarta, tentu akan banyak diselenggarakan Seminar, Munas, Training dan Pameran yang sangat membutuhkan mesin fotocopy sebagai sarana penggandaan dokumen di acara-acara tersebut.


Tidak hanya itu, Daerah Istimewa Yogyakarta yang memiliki daya tarik berbagai event bisnis ataupun event pendidikan, akan sering dijadikan sebagai tuan rumah berbagai acara bisnis dan juga acara-acara pendidikan seperti seminar bisnis, pameran bisnis, seminar pendidikan, simposium ataupun event lain yang akan membutuhkan mesin fotokopi sebagai media penggandaan dokumen.


Oleh karena itu, perusahaan kami sebagai Toko / Dealer / Distributor yang melayani penjualan dan penyewaan mesin fotocopy di Kota Yogyakarta dan pastinya di Godean Sleman Jogja, siap menjadi solusi kebutuhan mesin fotocopy pada event-event tersebut.


Segera hubungi Perusahaan kami untuk informasi detailnya


SMS / Telepon / WA: 081-228-593-738

No comments:

Dealer Mesin Fotocopy



Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami